ENDGAM3: Blueprint for Global Enslavement

Marley And Me

New World Order' Emerging At G-20 Summit

Crank:High Voltage

Fall of the Republic

WATCHMEN - The Movie

Illuminati : They All Around Us

Bedtime Stories
Latest News

kereta api dengan kecepatan luar biasa

Posted by galihtarmizi on Rabu, 16 Juni 2010 , under | komentar (0)



pernahkah anda membayangkan berada di dalam kereta api tercepat di dunia seperti di bawah ini !!!

1. CRH2 di Negara China

fastesttrains-01

2. THSR di Negara Taiwan

fastesttrains-02

3. KTXKTX di Negara Korea

fastesttrains-03

4. SHINKANZEN di Negara Jepang

fastesttrains-04

5. AVEAVE di Negara Spanyol

fastesttrains-05

6. EUROSTAR di Negara Inggris

fastesttrains-06

7. TGV di Negara Perancis

fastesttrains-07


pesawat tempur tercanggih saat ini !!!

Posted by galihtarmizi on , under | komentar (0)



tahukah anda seperti apa bentuk pesawat tempur tercanggih di dunia saat ini ????


F-22 Raptor, pesawat tempur tercanggih
dan paling mematikan di dunia


Tidak ada satupun pesawat di Bumi yang bisa mengalahkannya.

Inilah F-22 Raptor, pesawat tempur futuristik dari generasi ke 5.
Apa keunggulan definitif pesawat tempur generasi ke-5 ini dibanding generasi ke-4 (F-14 s/d F-18)?

Inilah keunggulan utamanya :

1. Stealth

Pesawat tempur tercanggih ini tidak akan terlihat radar musuh. Kalau pesawat anda tidak bisa dilihat, maka anda akan nyaris mustahil ditembak, dijatuhkan, dan dikalahkan. Teknologi masa depan ini terutama dihasilkan berdasarkan rekayasa struktur bentuk pesawat dan material yang menyerap gelombang radar, RAM, Radar Absorbent Material.

2. Mini AWACS, "First-look, first-shot, first-kill".

Pesawat F-22 mempunyai radar dengan jangkauan lebih jauh dari pesawat-pesawat lain, bahkan nyaris setara AWACS. Artinya F-22 dapat melihat anda jauh sebelum anda bisa melihat pesawat itu. F-22 juga memiliki sistem Radar LPI super canggih (Low Probability of Intercept Radar), artinya pesawat yang telah terdeteksi radar F-22 tidak akan bisa tahu kalau dia sudah terdeteksi dan radar warning-nya tidak akan menyala.

3. Manuverabilitas Super.

F-22 memiliki teknologi Thrust Vectoring di ekornya, artinya pengeluaran energi mesinnya dapat diarahkan secara mekanis dengan lebih fleksibel. Ini membuat kemampuan manuvernya lebih tinggi.

4. Persenjataan Internal.


Persenjataan F-22 tersembunyi di dalam pesawat, dan baru terbuka saat akan ditembakkan. Ini membuat tingkat Stealth-nya menjadi lebih tinggi, dan aerodinamikanya membuat pesawat ini bisa terbang lebih cepat dan lebih efisien.




Pesawat Tempur Tercanggih Versi DERA

Berdasarkan riset dari Defense Evaluation And Research Agency, F-22 adalah pesawat tercanggih dan paling mematikan di dunia, bahkan 10 kali lebih mematikan dari pesawat terbaik Rusia saat ini, SU-35 (SU-37 masih berupa eksperimental).

Dibandingkan pesawat tempur tercanggih Eropa Eurofighter Typhoon, F-22 dua kali lebih berbahaya. Artinya setiap satu pesawat F-22 bisa menembak jatuh 2 pesawat Typhoon. Sedangkan pesawat Amerika generasi sebelumnya, F-16, tidak akan mungkin mengalahkan F-22 dalam kondisi apapun.




subhanallah,, ada sungai yg mengalir di dalam laut =)

Posted by galihtarmizi on Rabu, 26 Mei 2010 , under | komentar (0)



“Akan Kami perlihatkan secepatnya kepada mereka kelak, bukti-bukti kebenaran Kami di segenap penjuru dunia ini dan pada diri mereka sendiri, sampai terang kepada mereka, bahwa al-Quran ini suatu kebenaran. Belumkah cukup bahwa Tuhan engkau itu menyaksikan segala sesuatu. ” (QS Fushshilat : 53)

“Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan) ; yang ini tawar lagi segar dan yang lain masin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi.” (Q.S Al Furqan:53)

Jika Anda termasuk orang yang gemar menonton rancangan TV `Discovery’ pasti kenal Mr.Jacques Yves Costeau , ia seorang ahli oceanografer dan ahli selam terkemuka dari Perancis. Orang tua yang berambut putih ini sepanjang hidupnya menyelam ke perbagai dasar samudera di seantero dunia dan membuat filem dokumentari tentang keindahan alam dasar laut untuk ditonton di seluruh dunia.

Pada suatu hari ketika sedang melakukan eksplorasi di bawah laut, tiba-tiba ia menemui beberapa kumpulan mata air tawar-segar yang sangat sedap rasanya kerana tidak bercampur/tidak melebur dengan air laut yang masin di sekelilingnya, seolah-olah ada dinding atau membran yang membatasi keduanya.

Fenomena ganjil itu memeningkan Mr. Costeau dan mendorongnya untuk mencari penyebab terpisahnya air tawar dari air masin di tengah-tengah lautan. Ia mulai berfikir, jangan-jangan itu hanya halusinansi atau khalayan sewaktu menyelam. Waktu pun terus berlalu setelah kejadian tersebut, namun ia tak kunjung mendapatkan jawapan yang memuaskan tentang fenomena ganjil tersebut.

Sampai pada suatu hari ia bertemu dengan seorang profesor Muslim, kemudian ia pun menceritakan fenomena ganjil itu. Profesor itu teringat pada ayat Al Quran tentang bertemunya dua lautan ( surat Ar-Rahman ayat 19-20) yang sering diidentikkan dengan Terusan Suez . Ayat itu berbunyi “Marajal bahraini yaltaqiyaan, bainahumaa barzakhun laa yabghiyaan.. .”Artinya: “Dia biarkan dua lautan bertemu, di antara keduanya ada batas yang tidak boleh ditembus.” Kemudian dibacakan surat Al Furqan ayat 53 di atas.

Selain itu, dalam beberapa kitab tafsir, ayat tentang bertemunya dua lautan tapi tak bercampur airnya diertikan sebagai lokasi muara sungai, di mana terjadi pertemuan antara air tawar dari sungai dan air masin dari laut. Namun tafsir itu tidak menjelaskan ayat berikutnya dari surat Ar-Rahman ayat 22 yang berbunyi “Yakhruju minhuma lu’lu`u wal marjaan” ertinya “Keluar dari keduanya mutiara dan marjan.” Padahal di muara sungai tidak
ditemukan mutiara.

Terpesonalah Mr. Costeau mendengar ayat-ayat Al Qur’an itu, melebihi kekagumannya melihat keajaiban pemandangan yang pernah dilihatnya di lautan yang dalam. Al Qur’an ini mustahil disusun oleh Muhammad yang hidup di abad ke tujuh, suatu zaman saat belum ada peralatan selam yang canggih untuk mencapai lokasi yang jauh terpencil di kedalaman samudera. Benar-benar suatu mukjizat, berita tentang fenomena ganjil 14 abad yang silam
akhirnya terbukti pada abad 20. Mr. Costeau pun berkata bahawa Al Qur’an memang sesungguhnya kitab suci yang berisi firman Allah, yang seluruh kandungannya mutlak benar. Dengan seketika dia pun memeluk Islam.

Maha Suci Allah yang Maha Menciptakan
Sungai dalam Laut

“Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan) ; yang ini tawar lagi segar dan yang lain masin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi.” (Q.S Al Furqan:53)

Jika Anda termasuk orang yang gemar menonton rancangan TV `Discovery’ pasti kenal Mr.Jacques Yves Costeau , ia seorang ahli oceanografer dan ahli selam terkemuka dari Perancis. Orang tua yang berambut putih ini sepanjang hidupnya menyelam ke perbagai dasar samudera di seantero dunia dan membuat filem dokumentari tentang keindahan alam dasar laut untuk ditonton di seluruh dunia.

Pada suatu hari ketika sedang melakukan eksplorasi di bawah laut, tiba-tiba ia menemui beberapa kumpulan mata air tawar-segar yang sangat sedap rasanya kerana tidak bercampur/tidak melebur dengan air laut yang masin di sekelilingnya, seolah-olah ada dinding atau membran yang membatasi keduanya.

Fenomena ganjil itu memeningkan Mr. Costeau dan mendorongnya untuk mencari penyebab terpisahnya air tawar dari air masin di tengah-tengah lautan. Ia mulai berfikir, jangan-jangan itu hanya halusinansi atau khalayan sewaktu menyelam. Waktu pun terus berlalu setelah kejadian tersebut, namun ia tak kunjung mendapatkan jawapan yang memuaskan tentang fenomena ganjil tersebut.

Sampai pada suatu hari ia bertemu dengan seorang profesor Muslim, kemudian ia pun menceritakan fenomena ganjil itu. Profesor itu teringat pada ayat Al Quran tentang bertemunya dua lautan ( surat Ar-Rahman ayat 19-20) yang sering diidentikkan dengan Terusan Suez . Ayat itu berbunyi “Marajal bahraini yaltaqiyaan, bainahumaa barzakhun laa yabghiyaan.. .”Artinya: “Dia biarkan dua lautan bertemu, di antara keduanya ada batas yang tidak boleh ditembus.” Kemudian dibacakan surat Al Furqan ayat 53 di atas.

Selain itu, dalam beberapa kitab tafsir, ayat tentang bertemunya dua lautan tapi tak bercampur airnya diertikan sebagai lokasi muara sungai, di mana terjadi pertemuan antara air tawar dari sungai dan air masin dari laut. Namun tafsir itu tidak menjelaskan ayat berikutnya dari surat Ar-Rahman ayat 22 yang berbunyi “Yakhruju minhuma lu’lu`u wal marjaan” ertinya “Keluar dari keduanya mutiara dan marjan.” Padahal di muara sungai tidak
ditemukan mutiara.

Terpesonalah Mr. Costeau mendengar ayat-ayat Al Qur’an itu, melebihi kekagumannya melihat keajaiban pemandangan yang pernah dilihatnya di lautan yang dalam. Al Qur’an ini mustahil disusun oleh Muhammad yang hidup di abad ke tujuh, suatu zaman saat belum ada peralatan selam yang canggih untuk mencapai lokasi yang jauh terpencil di kedalaman samudera. Benar-benar suatu mukjizat, berita tentang fenomena ganjil 14 abad yang silam
akhirnya terbukti pada abad 20. Mr. Costeau pun berkata bahawa Al Qur’an memang sesungguhnya kitab suci yang berisi firman Allah, yang seluruh kandungannyamutlak benar. Dengan seketika dia pun memeluk Islam.

Allahu Akbar…! Mr. Costeau mendapat hidayah melalui fenomena teknologi kelautan. Maha Benar Allah yang Maha Agung. Shadaqallahu Al `Azhim.Rasulullah s.a.w. bersabda: “Sesungguhnya hati manusia akan berkarat sebagaimana besi yang dikaratkan oleh air.” Bila seorang bertanya, “Apakah caranya untuk menjadikan hati-hati ini bersih kembali?” Rasulullah s.a.w. bersabda, “Selalulah ingat mati dan membaca Al Quran.”

Jika anda seorang penyelam, maka anda harus mengunjungi Cenote Angelita, Mexico. Disana ada sebuah gua. Jika anda menyelam sampai kedalaman 30 meter, airnya air segar (tawar), namun jika anda menyelam sampai kedalaman lebih dari 60 meter, airnya menjadi air asin, lalu anda dapat melihat sebuah “sungai” di dasarnya, lengkap dengan pohon dan daun daunan.

Setengah pengkaji mengatakan, itu bukanlah sungai biasa, itu adalah lapisan hidrogen sulfida, nampak seperti sungai… luar biasa bukan? Lihatlah betapa hebatnya ciptaan Allah SWT.

tambahan :

Cenote Angelita, Meksiko terdapat sebuah gua. Jika anda menyelam sampai kedalaman 30 meter, airnya air segar (tawar), namun jika anda menyelam sampai kedalaman lebih dari 60 meter, airnya menjadi air asin, lalu anda dapat melihat sebuah “sungai” di dasarnya, lengkap dengan pohon dan daun-daunan.

Seperti dilansir crystalkiss.com, di kedalaman lebih dari 30 meter tim penyelam menemukan air tawar di tengah kolom air laut. Kondisi itu berubah dan penyelam kembali menemukan air laut mulai melewati kedalaman 60 meter. Beberapa meter dari lokasi itu akan ditemukan sebuah gua. Di bagian bawah dekat gua itu tim penyelam menemukan sebuah sungai lengkap dengan pohon dan dedaunan yang mengapung di kolom air itu.

Ternyata lokasi itu bukanlah sungai seperti yang terlihat di daratan. Tetapi, suasana itu memang mirip sungai lengkap dengan lapisan seperti air yang berwarna agak kecoklatan. Tapi tunggu dulu, warna kecoklatan itu bukanlah berasal dari air tawar. Disebutkan, bagian kecoklatan yang mirip air sungai itu adalah lapisan bagian bawah gas hidrogen sulfida. Gas yang biasanya dihasilkan dari saluran pembuangan kotoran.

Secara keseluruhan, tim penyelam menemukan itu adalah kondisi yang sangat mengejutkan dan menakjubkan untuk dipandang. “Di kedalaman 60 meter saya menemukan kembali air laut. Saya melihat sebuah sungai, pulau, lengkap dengan daun yang berguguran. Tapi sungai yang kami lihat adalah lapisan dari gas hidrogen sulfida,” kata Anatoly.

Namun tentu saja, itu bukanlah sungai biasa, itu adalah lapisan hidrogen sulfida, namun nampak seperti sungai. Biasanya gas itu terkumpul di dasar laut sampai mereka meledak dengan mendadak. Saat gas itu mencapai ke permukaan, kombinasi hidrogen dengan oksigen yang membentuk air membuat sulfur putih padat membentuk lapisan endapan ke dalam lautan, yang membuat hidrogen sulfida menjadi racun alami buat ikan, tapi pengaruh buruk bagi manusia masih belum jelas diketahui.
Mengapa hidrogen sulfida bisa berwujud sungai di dasar laut adalah karena pengaruh berat jenis zat tersebut. hidrogen sulfida memiliki berat jenis yang lebih berat dari pada campuran air laut (natrium sulfida, dll). Hal ini dpt dibayangkan seperti minyak dengan air dimana tingkatan berat jenisnya minyak, air tawar, air laut, dan baru campuran hidrogen sulfida diatas. hidrogen sulfida karena berat jenis yang lebih besar akan cenderung mengumpul di dasar lautan. inilah yang tampak seperti alur sungai di atas.

Lokasi: Cenote Angelita, Mexico

korsel menjadi negara dengan broadband tercepat

Posted by galihtarmizi on , under | komentar (0)




taukah anda, jika Korsel memiliki kecepatan jaringan internet yang tercepat di dunia ???
Korea Selatan ditahbiskan sebagai negara yang memiliki layanan internet broadband tercepat di dunia, dengan kecepatan downstream 100 kali lebih cepat daripada rata-rata di jaringan negara seperti Sudan.

Data yang dikeluarkan oleh operator Speedtest.net melampirkan negara-negara yang memiliki akses broaband paling cepat.

Ketika diuji diKorea Selatan koneksi broadband kabel mereka selama 30 hari terakhir, mereka menemukan sebuah kecepatan rata-rata mencapai 34.14M bps (bit per detik), dari rata-rata Indeks Bersih, yang diperkenalkan oleh Ookla, pencipta Speedtest.

Dengan hasil rata-rata di seluruh dunia 7.67M bps, Korea Selatan pun menjadi negara dengan akses yang tercepa. Bahkan jika dibandingkan dengan Sudan, negara yang menempati posisi terendah dari 152 negara, kecepatan 100 kali lebin kencang.
Sementera itu dibawah di bawah Korsel, tersebutlah nama negara berturut-turut Latvia (24.29M bps), Republik Moldova (21.37M bps), Jepang (20.29M bps) dan Swedia (19.78M bps). Amerika Serikat sendiri berada di peringkat 26 di dunia, dengan kecepatan rata-rata hilir 10.16M bps.

Ookla dengan Speedtest sengaja membuat data yang tersedia untuk membantu konsumen, ISP (penyedia layanan internet) dan pembuat kebijakan membuat keputusan yang lebih tepat.

konversi miyak tanah ke gas menghemat triliunan rupiah !!!

Posted by galihtarmizi on Sabtu, 22 Mei 2010 , under | komentar (0)




tahukah anda jika pengalihan dari minyak tanah ke gas dapat menghemat uang negara ?
PT Pertamina (Persero) menargetkan penghematan yang ditumbulkan akibat konversi minyak tanah ke elpiji 3 kg pada tahun ini mencapai Rp9,6 triliun.

Angka ini dengan asumsi setiap pengguna elpiji 3 kg bisa menghemat sebesar Rp25 ribu per bulan. Demikian disampaikan Vice President Corporate Communication Pertamina Basuki Trikora Putra di Jakarta, Jumat (21/5/2010).
"Pada 2009 penghematan sebesar Rp7 triliun. Target 2010 ini bisa hemat sampai Rp9,6 triliun," ujar lelaki yang kerap disapa Pak Tiko ini.

Sesuai APBN 2010, lanjutnya, dengan asumsi harga minyak Aramco (crude price Aramco/ CPA) USD475,97 per metric ton (MT) dan kurs Rp10.000, maka estimasi penghematan subsidi untuk 2010 sekira Rp13,48 triliun.

Hingga saat ini, dia mengatakan, total elpiji 3 kg yang sudah didistribusikan Pertamina sebanyak 44,150 juta paket perdana yang terdiri dari tabung elpiji 3 kg, kompor, selang, dan regulator. "Untuk 2010, masih ada delapan juta paket perdana yang harus didistribusikan," imbuhnya.

Program konversi ini menurutnya juga menghemat pemakaian minyak tanah dari semula 10 juta kilo liter (kl) per tahun menjadi dua juta kilo liter per tahun. Dia mengatakan, setiap 0,4 kg elpiji sama dengan satu liter minyak tanah.

Sementara untuk daerah target pendistribusian elpiji 3 kg pada tahun ini antara lain Sumatera bagian utara, seperti Nangroe Aceh Darussalam, Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, Bangka Belitung. Lalu, kawasan Kalimantan Barat dan Kalimantan Timur, serta Sulawesi Barat.

Indonesia dapat hibah untuk mengatasi perubahan iklim

Posted by galihtarmizi on , under | komentar (0)




Apa jadinya jika negara berkembang diminta untuk mengatasi perubahan iklim, namun negara maju senantiasa merusak lingkungan demi memperoleh keuntungan ???

Indonesia telah mendapatkan tawaran hibah dari AS senilai 100.000 dollar AS dalam kaitan program mengatasi perubahan iklim (climate change).

"Ini dari Departemen Energi AS. Dananya sudah ada, tapi belum kami teken. Masih kami lihat kondisionalitasnya," kata Sekretaris Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional sekaligus Ketua Steering Comitte Indonesia Climate Change Trust Fund Sjahrial Loetan, Jumat (21/5/2010) di Jakarta.

Sampai sejauh ini baru Inggris yang telah memberikan komitmennya terhadap Indonesia untuk mengantisiapasi dampak perubahan iklim. Inggris telah menghibahkan sebesar 50 juta poundsterling selama lima tahun.

Sementara itu, sampai saat ini negara yang tertarik untuk mendanai program antisipasi perubahan iklim belum memberikan komitmennya. Beberapa negara yang tertarik di antaranya Jepang, Norwegia, dan Belanda.

Ia menambahkan, dana perubahan iklim di dunia yang sering disebut hingga 60 miliar dollar AS hingga kini belum jelas.

Dalam COP ke-15 di Copenhagen, sejumlah negara, yaitu Australia, Perancis, Norwegia, Inggris, dan Amerika Serikat, menyatakan komitmen pendanaan untuk mengurangi emisi dan deforestasi (REDD) plus Rp 3,5 miliar sebagai kompensasi reduksi emisi karbon yang dilakukan negara berkembang.

Sementara itu, dalam pertemuan Asia Europe Meeting (ASEM) yang akan digelar 26 dan 27 Mei ini di Yogyakarta, pihaknya juga akan mempromosikan Indonesia Climate Change Trust Fund dalam pengelolaan dana-dana antisipasi perubahan iklim.

"Dalam ASEM tersebut, climate change juga menjadi salah satu bahasan. Selain itu, ada juga kemiskinan dan sumber daya manusia,"

Agus Martowardojo dan Anny Ratnawati, menjadi menteri dan wakil menteri keuangan,, lalu apa tanggapan pasar ???

Posted by galihtarmizi on Rabu, 19 Mei 2010 , under | komentar (0)





Akhirnya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengumumkan secara resmi pengganti nama Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati lengkap dengan wakilnya, yaitu Agus Martowardojo dan Anny Ratnawati.

Tidak seperti dugaan, Kepala Riset BNI Securities Noriko Gaman mengatakan, reaksi pasar tampaknya akan tetap adem terkait dengan pilihan presiden itu. Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) hari ini diprediksi akan tetap kurang bergairah. Malah berkecenderungan turun. "Minimnya pengetahuan Agus di bidang mikro akan membuat sentimen negatif," ujar Noriko, kemarin.Menurut Noriko, Agus memang mumpuni di mikroekonomi, tetapi ekspektasi pasar atas menteri keuangan baru adalah orang yang juga jago di makro. Paduan Anny Ratnawati sebagai wakil menkeu sekaligus melengkapi pengetahuan Agus di bidang makro juga tak banyak bisa mengangkat indeks.

Maklum, efek krisis global lebih dominan ketimbang faktor dalam negeri. Dengan alasan itu, Noriko memprediksi IHSG esok akan terjerembab di level terendah, 2.600 sampai 2.700.

Sementara itu, Kepala Riset Bhakti Securities Edwin Sembayang menambahkan, dominannya efek Eropa menjadikan indeks di kisaran terendah, 2.702 sampai 2.800. Bahkan dalam sepekan bisa menurun sampai 2.670.